Jasa Maintenance BTS

  • Pembersihan Site
    • Pembersihan Ruangan Shelter.
    • Pemotongan Rumput.
    • Pembersihan Halaman sekitar Shelter.
    • Pengosongan halaman dari barang yang tidak diperlukan.
    • Pembersihan Saluran Air.
    • Pembersihan Atap dan Talang Air, Waterproofing.
  • Melakukan pekerjaan Back Up Genset
    • Penyediaan   Daya   Listrik   selama   pemadaman   PLN   di   setiap   site   dengan menyediakan  dan mengoperasikan Genset sehingga perangkat operator dapat berfungsi kembali.
    • Transportasi   dan   Akomodasi   Genset   ke   masing-masing   site   bila   terjadi pemadaman PLN di site.
    • Perizinan dan Mobilisasi – Demobilisasi Genset ke masing-masing site selama terjadi pemadaman PLN di site.
    • Menginformasikan kepada Call Center pada saat akan melakukan back up genset  dan  selesai  melakukan  back  up.
  • Pelaporan Pekerjaan Preventif Maintenance
    • Pembentukan Tim Checklist Maintenance.
    • Pengajuan  Schedule  Preventif  Maintenance  secara  regular  dengan aplikasi pelaporan maintenance (web-based) setiap bulan.
    • Pelaksanaan Pekerjaan Lapangan sesuai Checklist Maintenance secara regular setiap bulan.
    • Pengecekan kondisi perangkat penunjang BTS secara reguler setiap bulan.
    • Pembuatan Laporan Checklist Maintenance secara regular dengan aplikasi pelaporan (web-based).
    • Peng-inputan Maintenance Report secara regular dengan aplikasi pelaporan (web-based).
    • Pelaporan Maintenance Report dengan aplikasi pelaporan (web-based) atau dengan pelaporan manual (sesuai dengan permintaan klien).
  • Pengelolaan Basecamp dan Call-Center
  • Mengelola Basecamp berupa menyediakan fasilitas :
    • ruangan kantor administrasi, dan ruangan meeting
    • telephone dan internet
    • gudang untuk alat dan perlengkapan kerja (serta fasilitas pengelolaannya dengan inventory control web based)
  • Menyediakan  alat  dan  perlengkapan  baru  yang  diperlukan  untuk  pekerjaan Preventif Maintenance selain yang telah tersedia.
  • Menyediakan fasilitas call-center dan responsibility center 24 jam
  • Meng-eskalasi permintaan atas Korektif  Maintenance untuk koordinasi ke vendor atau pekerja lapangan

Comments are closed